Saturday, March 2, 2013

PAPARIZZO

---- Kisah awal :
Paparizzo Adalah Band beraliran REGAAE dari kota Kebumen yang letaknya di Pulau jawa bagian TENGAH. Singkat cerita akan adanya Band Root Marley berpersonil (Ara pada vokal,Adhi pada drum,bayu pada lead rythm,peppy pada bass) yang masih dari kota kebumen yang lahir pada Tahun 2009 dan tlah menciptakan 1 lagu berjudul "Get Freedom Brother". Selang beberapa waktu setelah lagu "Get freedom Brother" di Rilis,RM pun mulai mendapat problem dari personilnya yang
menyibukkan dirinya masing-masing dan progres dari RM pun nyaris tidak ada.
---- More About PAPARIZZO :
Berselang dua tahun setelah RM meredup,Paparizzo mulai terlahir diawal tahun 2011. Dua personil yang awal mula mendirikan Paparizzo (Adi dan Bayu) adalah masih jebolan dari Root Marley.Pengrekrutanpun dimulai dari dua orang diposisi Djembeman,rythm,keyboardist,bassist,dan vokal yang terbilang baru. Berjalan 3/4 tahun dalam kubu Paparizzo pun mendapatkan problem yaitu perbedaan pendapat yang mengakibatkan bayu,satu djembeman,dan keyboardist hengkang dari paparizzo. Personil di paparizzo pun hanya menyisakan angga (Vokal), Adi (Drum),Jirjiz (yang awal mula pada posisi rythm pindah ke posisi lead rythm), semangka (Djembeman) dan Ekri (Bass). Dengan formasi personil yang seperti ini pun masih belum cukup untuk memainkan musik ala jamaica yang baik,dan alhasil diputuskan untuk mencari rythm yang berujung ithu masuk buat ngisi posisi rythm.
Sampai saat ini posisi personil dalam paparizzo masih bertahan dan semoga bertahan sampai keinginan kecil dari salah satu personil terwujud.
Paparizzo sudah ngeluarin dua singgle terbaru yang terbilang agak melo tapi masih tetep asik didengar. Dan total single paparizzo kini menjadi 3 singgle yang berjudul (Get freedom brother, Pantai galau, Untukmu dariku). Adanya kesibukan yang dialami oleh para personil yang sekarang menjadikan perkembangan paparizzo sedikit agak lama untuk berkembang. Tapi kita tetap yakin bahwa kita masih sangat bisa berkembang di dalam keterbatasan waktu.
Semoga paparizzo bisa menciptakan karya-karya yang nyaman didengar.
Harapan saya si penulis artikel ini adalah paparizzo minimal bisa mensejahterakan personilnya. Semoga doa dan harapan serta tindakan yang kita lakukan akan berbuah manis. Amin..